Minggu, 28 April 2013

Memenangkan HP-DON, Laskar Pajang Siap Berjuang !

pks

IPHI - Memenangkan HP-DON dalam PILGUB JATENG 26 Mei 2013 bukan kerja terakhir, begitu pula kemenangan HP-DON bukan tujuan akhir sebuah perjuangan dakwah di Jawa Tengah. Dan bukan juga memenangkan atau kemenangan HP-DON merupakan tujuan dakwah ini. Tetapi memenangkan dan kemenangan HP-DON adalah sarana dan awal kerja dakwah di Jawa Tengah. 
Dan kita meyakini itu !
Tidak ada pilihan lain, kecuali HP-DON harus menang dan dimenangkan. Maka, setiap kader harus mengetuk, silaturrohiim dan mensosialisasikan pemenangan HP-DON ke 7 rumah di lingkungannya.
Pastikan setiap rumah di Laweyan, lebih khusus Kelurahan Pajang tidak ada yang tidak mendapatkan sosialisasi Cagub/cawagub Jawa Tengah HP-DON, mulai saat ini (28/04) tidak ada lagi kader (semua jenjang) yang leha-leha. Semua KADER disetiap tingkatan HARUS GUMREGUT - GUMREGAH, CANCUT TALI WONDHO, RAWE-RAWE RANTAS MALANG-MALANG PUTUNG.
Ekspektasi kader seluruh Indonesia sangat tinggi terhadap kemenangan HP-DON,dan kemenangan HP-DON merupakan kemenangan seluruh kader serta bagian dari kemenangan dakwah itu sendiri.
Ayo berjuang ! be-KERJA dengan CINTA yang HARMONI.

0 komentar:

Posting Komentar

 

TERKINI

FAVORITE

KOLOM